[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Di bawah ini adalah daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang perbaikan Ponsel.
[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row][vc_row gap=”35″][vc_column width=”1/2″][vc_column_text css=”.vc_custom_1570513759456{margin-bottom: 30px !important;}”]
Pertanyaan Umum
[/vc_column_text][vc_toggle title=”Jenis Smartphone apa yang Anda perbaiki?”]
Kami memperbaiki semua smartphone yang tersedia di pasar termasuk Apple, HTC, Samsung, Motorola, Blackberry, Nokia dan Huawei smartphone.
[/vc_toggle][vc_toggle title=”Saya mencoba memperbaiki sendiri ponsel cerdas saya, dapatkah saya membawanya untuk diperbaiki atau didiagnosis?”]
Ya, tidak masalah, silakan masuk ke toko dan membawa perangkat Anda, atau kirimkan kepada kami.
[/vc_toggle][vc_toggle title=”Saya memiliki beberapa masalah dengan hp saya, bisakah saya mendapatkan kesepakatan tentang beberapa perbaikan?”]
Ya Anda bisa, hubungi kami dan jelaskan masalah Anda dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk Anda.
[/vc_toggle][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text css=”.vc_custom_1570513939607{margin-bottom: 30px !important;}”]
Pertanyaan seputar Pengiriman
[/vc_column_text][vc_toggle title=”Saya boleh kirim hp nya via gojek/grab/jne/j&t ga?”]Anda dapat mengirim apa pun yang terdaftar di situs kami. Jika Anda memiliki pertanyaan atau perangkat Anda tidak terdaftar, silakan hubungi dan teknisi kami akan membantu Anda.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Apa yang harus saya sertakan ketika saya mengirim perangkat ke Anda?”]Kami hanya membutuhkan perangkat Anda, tidak termasuk aksesoris.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Apakah saya harus memasukkan kode sandi saya dengan telepon saya?”]Disarankan. Kami membutuhkan kode sandi untuk menguji telepon Anda setelah perbaikan. Jika Anda tidak ingin memberikan kode sandi Anda, fungsi-fungsi telepon tertentu tidak akan diuji seperti kamera, Wi-Fi, dan Bluetooth, dan karenanya tidak dapat diverifikasi oleh kami untuk berfungsi.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Apakah Anda memerlukan kartu SIM saya?”]
Tidak, kami tidak memerlukan kartu SIM Anda, tetapi tanpanya kami tidak dapat menguji perangkat Anda sepenuhnya.
[/vc_toggle][/vc_column][/vc_row][vc_row gap=”35″][vc_column width=”1/2″][vc_column_text css=”.vc_custom_1570514144378{margin-bottom: 30px !important;}”]
Layanan Kerusakan Liquid
[/vc_column_text][vc_toggle title=”Apa yang harus saya lakukan jika perangkat saya jatuh ke air atau cairan lain?”]
Jangan nyalakan perangkat Anda. Yang terbaik adalah jika Anda membawanya pada hari berikutnya atau bahkan pada hari yang sama, karena kami akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memperbaikinya. Tentu saja jika Anda tidak dapat membuatnya ke salah satu lokasi kami, cobalah untuk mengeringkannya, lalu bawa atau kirim perangkat Anda ke salah satu lokasi kami.
[/vc_toggle][vc_toggle title=”Perangkat saya rusak air dan sekarang semuanya tampak berfungsi dengan baik kecuali untuk satu fungsi, apakah saya masih memerlukan layanan kerusakan air penuh?”]
Jawaban termudah untuk pertanyaan itu adalah cukup hubungi kami di salah satu lokasi kami sehingga teknisi kami dapat mendiagnosis masalah tersebut.
[/vc_toggle][vc_toggle title=”Berapa lama perbaikan kerusakan air diperlukan untuk menyelesaikan?”]Perbaikan kerusakan air biasanya memakan waktu antara 24 dan 72 jam untuk menyelesaikan tergantung pada tingkat kerusakan. Perkiraan ini dapat bervariasi, tergantung pada tingkat kerusakan pada papan logika dan komponen lainnya.[/vc_toggle][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text css=”.vc_custom_1570514235139{margin-bottom: 30px !important;}”]
Layanan Penggantian Kaca & LCD
[/vc_column_text][vc_toggle title=”Setelah menjatuhkan telepon saya, ia menjadi tidak responsif untuk disentuh, apakah perbaikan kaca memperbaiki masalah ini?”]Ya, ponsel Anda yang tidak responsif apa pun karena setetes akan dikoreksi dengan perbaikan Glass & Digitizer, karena Digitizer yang diganti adalah bagian yang bertanggung jawab untuk semua fungsi sentuh. Lihat artikel pengganti kaca kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang pecahan kaca dan proses perbaikannya.[/vc_toggle][vc_toggle title=”Bagaimana saya tahu jika saya perlu perbaikan LCD atau tidak?”]
Jika layar ponsel yang sebenarnya berdarah, putih, atau memiliki piksel mati, Anda harus memilih opsi LCD & Kaca karena LCD mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Masih tidak yakin? Kirim gambar dari kondisi ponsel saat ini saat dihidupkan ke WA: 0811-9561-999. dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendiagnosisnya.
[/vc_toggle][vc_toggle title=”Kaca pada iPhone saya benar-benar hancur dan terkelupas, apakah layanan penggantian kaca yang saya butuhkan?”]
Ya, layanan penggantian kaca akan mengganti seluruh permukaan kaca, sehingga tingkat kerusakan pada kaca sebelumnya tidak masalah.
[/vc_toggle][/vc_column][/vc_row][vc_row full_width=”stretch_row” css=”.vc_custom_1495081489809{margin-top: 50px !important;border-top-width: 1px !important;padding-top: 80px !important;border-top-color: rgba(0,0,0,0.1) !important;border-top-style: solid !important;}”][vc_column][vc_raw_html]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[/vc_raw_html][/vc_column][/vc_row]
Table of Contents